Selasa, 04 November 2008

Masuk IPS!! Kenapa nyesel??

Mungkin di Indonesia IPS adalah jurusan orang-orang terbuang, tetapi di USA sana IPS adalah jurusan yang sangat diminati karena para pemimpin dunia lahir dari jurusan itu. Keren Kan...!! Nah makanya buat anak-anak yang masuk IPS jangan nyesel coz sebenarnya kita tu dikarunai ama Tuhan jiwa sosial yang tinggi.

Prend, kita musti memaksimalkan apa yang diberi Tuhan ma kita. Jangan patah semangat n maju terus menatap dunia. Karena sebenarnya gua juga anak IPS sejati Bos. Tapi jangan negatif thingking dulu sob, coz gua IPS yang berprestasi. he..he..he..he..

Nah untuk mengetahui kita berprestasi di bidang apa mending kita ikutan ekskul pa gitu kalo perlu kita ikut semuanya biar dianggap anak rajin ma jajaran guru di skul. Walaupun nilai kita pas-pasan tapi kalo pengalaman organisasi kita kuat maka jamngan heran kalo ita bakal sukses dimasa depan.

Pesan gua yang terakhir adalah jangan pernah menganggap dunia bukan untuk loe-loe pada karena kita diciptakan ma Tuhan lewat Ortu kita untuk menciptakan dunia lebih baik. Walaupun loe cuma berbuat dikit tapi seenggaknya kita dah berusaha mengubah dunia lebih baik... Wokey Sob..

Tidak ada komentar: