Selasa, 04 November 2008

Tips Menjalin Hubungan

Dalam menjalin hubungan mungkin diperlukan suatu usaha untuk menjaganya. Bukan sok tau sich tapi gua mencoba buat membagi pengalaman gua ma loe-loe pada yang lagi kasmaran n pengen setia ma pasangannya.

1. Jangan Samain dia ma mantan loe
namanya manusia pasti gak mau disama-samain ma orang laen makanya jangan gituin dia. apalagi loe bilang ma dia kalau seharusnya dia harus kayak yang loe penginin. emang sih sulit, gua aja kadang-kadang gitu (jujur banget ya gua) TAPI mending jaga perasaan dia.

2. Harus punya komitmen
Pacaran menurut gua gak buat main-main. jadi sebelum lo mulai berpacaran mending liat diri loe dulu, udah siap komit ma orang apa belum

3. Jangan JAIM
Emang sich buat narik simpati si doi kita musti ngasih yang baik-baik ke dia, tapi kalau ujung-ujungnya kita yang menderita kan repot. makanya sob menurut gua jangan pernah jadi orang laen mending jadi diri sendiri

4. Musti JUJUR
Jujur dalam suatu hubungan hukumnya wajib Ain ( Kayak ustad aja ), mungkin bakalan berat tapi gua jamin 1000% hubungan loe bakal lancar bos...

Sekian tips gokil dari gua, Slamat mencoba tapi baca Bismillah dulu... Okey..
Wassalam...

Tidak ada komentar: